Hand Sanitizer Untuk Bayi Dan Balita

Hand Sanitizer Yang Aman Untuk Bayi Dan Balita

Bunda sering mengajak anak bepergian? sedangkan anak sedang hobi eksplor dan menyentuh apapun. Lalu peralatan apa saja sih yang harus bunda bawa agar kebersihan anak tetap terjaga?

Biasanya kita para bunda yang punya anak kecil pasti bawa perlengkapan seperti tissue basah, tissue kering, sabun dan hand sanitizer. Pernah gak sih bun suatu ketika kita pakai hand sanitizer lalu berasa pahit di mulut? saya pernah.

Setelah pakai hand sanitizer, lalu saya makan pakai tangan ko berasa pahit ya. Saya jadi khawatir menggunakan hand sanitizer ini untuk anak-anak. Kira-kira aman gak ya? Apa karena ada alcoholnya ya?

Pada umumnya hand sanitizer untuk dewasa mengandung alkohol. Karena alkohol berfungsi untuk membunuh virus dan bakteri. Namun, sering kali penggunaan hand sanitizer ini salah. Yang benar adalah jika tangan nampak bersih tetapi merasa sudah terkontaminasi maka penggunaan hand sanitizer dianjurkan. Namun, jika tangan jelas tampak kotor maka penggunaan hand sanitizer tidak dianjurkan. Sebaiknya tangan di cuci dengan sabun dibawah air mengalir.

Lalu hand sanitizer yang aman untuk bayi dan balita bebas alcohol dan bahan kimia apa ya?

Babyganics Foaming Hand Sanitizer

Babyganics Foaming Hand Sanitizer adalah sanitizer berbusa untuk mensterilkan tangan. Komposisinya tidak mengandung pengharum dan bebas alcohol. Yang membedakan Babyganics Foaming Hand Sanitizer dengan produk lainnya adalah berbahan dasar air tidak gel sehingga mudah kering ditangan. Tetapi, tangan akan tetap terasa lembut dan lembab.

20190820_170726_Fotor

Komposisi Babyganics Foaming Hand Sanitizer

Babyganics Foaming Hand Sanitizer aman digunakan disegala usia. Bahan aktif yang terkandung didalamnya adalah Benzalkonium Cloride 0,1%. Benzalkonium Cloride 0,1% ini setara dengan 62% alkohol dalam membunuh kuman dan bakteri.

20190820_170950_Fotor

Benzalkonium Cloride ini telah diteliti dalam waktu yang lama, aman digunakan dan efektif sebagai anti bakteri. Teruji secara klinis mampu membunuh 99,9% kuman dan bakteri hanya dalam waktu 15 detik. Serta mampu melindungi tangan lebih lama.

Babyganics Foaming Hand Sanitizer tidak mengandung alkohol sehingga tidak mudah terbakar, tidak membuat kulit kering dan tidak membuat noda di pakaian.

Babyganics Foaming Hand Sanitizer Bersertifikat

Produk yang di produksi Babiganics memiliki standar organik dan pengujian yang ketat. Babyganics Foaming Hand Sanitizer termasuk produk berstandar Biobased bersertifikat USDA (The Unaited States Department Of Agriculture). Seneng banget kan kalau produk yang anak-anak kita pakai telah teruji dengan baik.

20190820_171125_Fotor

Cara Menggunakan Babyganics Foaming Hand Sanitizer

Cara menggunakannya cukup seprotkan sedikit pada telapak tangan. Akan tampak seperti foam sabun. Usapkan secara merata pada telapak tangan dan sela-sela jari. Foam yang dihasilkan tidak perlu dibilas karena tidak akan meninggalkan bekas lengket pada tangan tidak seperti sabun.

20190820_164700_Fotor

Membersihkan tangan menjadi menyenangkan untuk anak-anak. Karena foam yang dihasilkan, anak-anak pasti suka. Bunda jadi senang karena anak mau membersihkan tangannya tanpa drama. πŸ˜„

Harga Babyganics Foaming Hand Sanitizer

20190820_170816_Fotor

Babyganics Foaming Hand Sanitizer 50ml : kisaran harga Rp. 100.000,- sampai 150.000,-

20190820_170912_Fotor

Babyganics Foaming Hand Sanitizer Bottle Reffil 473 ml : Kisaran harga RP. 200.000

Untuk mengetahui produk Babyganics lainnya bunda bisa mengunjungi official website Babyganics di www.babyganics.com

20190820_170157_Fotor

Terima Kasih, Semoga bermanfaat.

16
Leave a Comment

avatar
15 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
16 Comment authors
Tika SamosirSiti hairulNabila Cahya HaqiSiska Dwytainnaistantina Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Vicky Laurentina
Guest

Kalau kemasannya cuma 50 ml sih memang cocok dipegang balita. Tapi kalau kemasannya sampai 400 ml begitu, kira-kira bisa habis berapa lama ya?

Mpo Ratne
Guest

Babyganic ini sangat unik ya. Bentuk foam Dan enaknya lagi kegiatan cuci tangan jadi menyenangkan akhirnya jadi kebiasaan

Ainhy Edelweiss
Guest

Anak2 yang sering main dan aktif itu memang perlu dijaga kebersihannya yah kak aplgi area tangan, seneng deh dpt referensi lagi 😊

Arda Sitepu
Guest

Pentingnya hand sanitizer ini untuk anak-anak mbak, apalagi membiasakan diri untuk membersihkan tangan sebelum makan atau melakukan aktivitas lainnya. Harganya terjangkau dan pas di genggaman si kecil.

Ria Nugros
Guest

Hand sanitizer biasa saya pakai disaat genting, seperti lagi diluar rumah atau terburu-buru dan susah menemukan air πŸ˜€ jadi memang harus sedia apalagi klo punya bayi atau balita

Okti Li
Guest

Gambar di botolnya lucu. Saya lihatin ke Fahmi putra saya, wah langsung bilang mau katanya. Hehehe…
Kebersihan untuk anak memang sedari dini harus dibiasakan ya. Beli juga ah…

Dian
Guest

Hand sanitizer adalah barang yg tdk pernag lewat untuk di bw saat jalan sama anak

Praktis dan bisa ttp menjaga kebersihan tangan anak

Maliha
Guest

Pastinya dengan memakain hand sanitizer ini bersih lebih maksimal karena bentuknya yang foam ya dan lebih praktis

lendyagasshi
Guest

Untuk kemasan 475 ml itu untuk di rumah yaa…
Serunya anak-anak main foam..hihii….sekaligus bisa bikin tangan bersih, jauh dari kuman.

Fenni Bungsu
Guest

Ini cuci tangan yang simple ya kak buat anak-anak. Biasanya kan anak-anak itu maunya cepet cuci tangan, soalnya Ponakan daku begitu,hihi

innaistantina
Guest

botolnya kok warnanya lucuuu banget, gambarnya juga. dari warna ijonya kebayang seger-segernyaaa itu mba. makasih untuk rekomendasinya, anak wedhok bakal seneng nih pake ini

Siska Dwyta
Guest

Duh saya malah baru tahu produk hand sanitizer ini. Pengen juga deh belikan untuk si Kecil yang udah aktif banget gerak ke sana kemari dan suka pegang barang2 yang nggak terjamin kebersihannya.

Nabila Cahya Haqi
Guest

Wah, rekomendasi bagus nih mbak buat si kecil.Beli di minimarket belum ada kah, mbak?

Siti hairul
Guest

Wah praktis nih mbak, bisa dibawa traveling juga. Jadi aman deh klo bepergian

Tika Samosir
Guest

Aman banget berarti hand sanitizer bagi kulit anak ya Mba.
Boleh banget dibeli buat everyday nya si kecil.
Karena kan suka megang ini itu tanpa tahu itu bersih apa tidak.