Sanitizer Halal Untuk Bayi Dan Peralatan Bayi

Bayi Senang Memasukan Tangan Ke Mulut

Apa respon orang tua ketika melihat bayinya memasukan tangan ke mulut? rata-rata orang tua melarangnya. Padahal kenyataannya proses tersebut sangat penting untuk perkembangan bayi.

acquassimo bayi

Menginjak usia tiga bulan bayi senang memasukan tangan kedalam mulutnya. Kemudian di usia tujuh bulan bayi mulai memiliki kebiasaan memasukan benda apa saja kedalam mulutnya bisa makanan atau mainan. Memasukan benda kedalam mulut merupakan hal yang normal. Ini merupakan tanda bahwa bayi sedang mempelajari lingkungan disekitarnya.

Manfaat Bayi Memasukan Tangan Ke Mulut

1. Bayi Mengenal Anggota Tubuhnya

Bayi mulai memasukan tangan dan mengenal jari-jarinya. Kemudian di usia lima bulan bayi mulai memasukan jari kaki ke mulutnya. Bayi mulai belajar mengkoordinasikan mata dan tangan untuk memasukan benda ke mulutnya.

2. Bayi Merasa Aman Dan Nyaman

Memasukan tangan ke mulut memberikan rasa nyaman pada bayi karena mulut adalah dunianya. Mulut adalah media bayi untuk mengenal benda disekitarnya.

3. Bayi Melakukan Proses Eksplorasi

Saat tangan masuk ke mulut, lidah dan rahang bayi mulai bergerak. Motorik mulut mulai terlatih. Ini merupakan langkah awal mulut menerima stimulus untuk perkembangan berikutnya. Bayi mulai mengenal bentuk, tekstur dan rasa melalui mulutnya.

baby eat

4. Meredakan Gatal

Memasukan benda kedalam mulut umumnya juga dialami oleh bayi yang sedang tumbuh gigi. Pertumbuhan gigi pertama bayi membuatnya gatal dan tidak nyaman. Dengan cara menggigit sesuatu mungkin membuatnya merasa lebih nyaman.

5. Melatih Refleks Muntah Ke Belakang

Refleks muntah pada bayi itu ada didepan mulutnya. Saat bayi memasukan tangan ke mulut, dia menekan refleks muntahnya kebelakang. Jika bayi mengalami mualh atau muntah setelah memasukan tangannya ke mulut, itu tidak masalah. Karena memang seperti itu prosesnya. Bayi akan terus mencoba lagi dan lagi. Sehingga reflek muntahnya pindah ke belakang.

Hal – Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Bayi Senang Menggigit Benda Disekitarnya

Walaupun memasukan benda ke mulut baik untuk perkembangan bayi, orang tua harus tetap mengawasi. Karena memasukan benda ke mulut dapat menyebabkan bayi tersedak atau sakit diare. Tidak hanya itu, mungkin juga dapat menyebabkan bayi keracunan. Karena bayi menjilat benda yang mengandung bahan kimia berbahaya.

acquassimo baby

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh orang tua yaitu :

1. Jauhkan Benda Berbahaya

Saat bayi sudah mulai merangkak atau merambat, maka akan lebih mudah baginya menggapai benda disekitarnya. Orang tua harus mengawasi dan menjauhkan benda berbahaya. Seperti, sesuatu yang kecil yang mudah tertelan atau benda yang mengandung bahan kimia berbahaya.

2. Berikan Bayi Finger Food

Bila bayi sudah menginjak usia 6 bulan keatas dan mulai terlihat menggigit, menjilat atau memasukan benda ke mulut. Bunda bisa memberikan makanan yang mudah digenggam, pastinya ini lebih baik. Karena bayi dapat mengenali rasa, bentuk dan tekstur dari makanan yang diberikan.

3. Alihkan Perhatian Bayi Dengan Menggunakan Teether

Berikan bayi teether atau benda khusus untuk digigit. Teether berfungsi untuk mengurangi rasa gatal saat bayi sedang tumbuh gigi. Pastikan teether selalu bersih dan sering dicuci.

4. Pastikan Tangan Dan Kaki Selalu Bersih

Selain memasukan benda ke mulut bayi juga sering memasukan tangan atau jari kaki ke mulut. Maka, pastikan tangan dan kaki bayi selalu bersih agar terhindar dari segala penyakit.

Bagaiman Cara Menjaga Kebersihan Tangan Bayi Dan Peralatan Bayi Tanpa Repot Terus Menerus Mencuci

Menjaga kebersihan tangan bayi dan peralatan bayi sangat penting. Aktifitas bayi yang senang menyentuh sesuatu dan disentuh banyak orang perlu perhatian khusus. Agar bayi terhindar dari segala penyakit.

Misalnya saja saat berada didalam kendaraan, sulit menemukan air untuk mencuci tangan jika bayi ingin makan atau menggunakan teether. Menggunakan tissu basah bukanlah pilihan yang tepat. Karena, tissu basah pada umumnya tidak mampu membunuh bakteri.

Meletakan bayi pada kursi bayi saat di restaurant juga perlu diperhatikan kebersihannya.

Solusi yang tepat adalah menggunakan sanitizer. Tentunya sanitizer yang aman untuk bayi. Sanitizer yang memiliki fungsi sebagai hand sanitizer juga sebagai sanitizer untuk peralatan bayi.

acquassimo 6

Acquassimo

Acquassimo adalah pembersih serbaguna yang aman untuk bayi dan anak-anak. Acquassimo merupakan produk dari korea yang dibuat khusus untuk bayi dan anak-anak. Terbuat dari bahan alami mampu membunuh kuman 99,99 %, Langsung bekerja saat disemprotkan ke tangan atau benda yang ingin dibersihkan. Tidak perlu di lap atau dibilas. Praktis tinggal semprot aman jika terkena mata dan tertelan.

acquassimo bakteri

Acquassimo Sanitizer Multifungsi

Acquassimo tidak hanya dapat membersihkan tangan dari kuman, tetapi juga dapat digunakan untuk membersihkan peralatan bayi. Acquassimo mampu membunuh kuman yang menempel pada peralatan bayi tanpa perlu dibilas. Mulai dari dot, teether, stroller, kursi makan bayi, peralatan MPASI dan masih banyak lagi.

acquassimo multifungsi

Komposisi Acquassimo

Acquassimo hanya mengandung air dan Hypochlorous acid. Merupakan bahan alami yang diproduksi oleh tubuh manusia untuk melawan 99,99% bakteri dan kuman. Hypochlorous acid bekerja 10-15 detik setelah disemprotkan dan hanya meninggalkan air saja.

acquassimo komposisi

Acquassimo Telah lulus ISO

Acquassimo sudah tersertifikasi ISO 9001:2005 sehingga mutu dari Acquassimo sangat baik dan aman digunakan.

acquassimo 1

Acquassimo Bersertifikat

Untuk memastikan keamanan penggunaan produk Acquassimo. Maka, Acquassimo telah memiliki berbagai sertifikasi. Karena bahannya yang 100% alami, aman untuk kulit secara umum dan tidak menyebabkan alergi.

The Korea Food and Drug Administration (KFDA) merupakan Administrasi Makanan dan Obat Korea (KFDA) yang bertanggung jawab terhadap obat-obatan, biologi, peralatan medis, kosmetik, makanan dan makanan fungsional serta nutrisi di Republik Korea.

Nah, Acquassimo telah diuji oleh KFDA, The Korea Food and Drugs Administration dan hasil test memperlihatkan bahwa Acquassimo aman digunakan, aman jika termakan, terhirup, maupun terkena mata.

Sertifikat SGS adalah sertifikat yang menunjukkan bahwa produk, proses, sistem, atau layanan suatu produk sesuai dengan standar atau peraturan nasional atau internasional atau standar yang ditentukan pelanggan, melalui sertifikasi. SGS : Test. Report NO.CSA 146830/1

MSL : TF 5.10.17 Issue 1

acquassimo 2

Keunggulan Acquassimo

1. Acquassimo Sanitizer Non Alkohol

Kebanyakan sanitizer yang dijual dipasaran mengandung alkohol dan zat berbahaya yang tidak ramah anak. Jika tertelan oleh bayi akan menyebabkan keracunan alkohol seperti mengantuk, pusing dan muntah.

2. Tanpa Pengawet (No Preservatives)

Acquassimo tidak menggunakan bahan pengawet untuk komposisi produknya. Jelas sekali Acquassimo aman digunakan untuk bayi dan segala usia.

3. Tidak Membuat Kulit Menjadi Kering

Acquassimo tidak mengandung alkohol, jadi tidak membuat kulit menjadi kering. Cocok untuk kulit sensitif dan aman untuk semua usia. Telah melewati Uji iritasi kulit toksisitas topikal. Dengan hasil P.I.I (Indeks iritasi kulit primer) = tidak ada iritasi. Jadi aman untuk kulit sensitif dan tidak menyebabkan iritasi. Report No: CT14-009732.

acquassimo 8

4. Tidak Pahit

Acquassimo ini benar-benar praktis. Komposisinya hanya mengandung air dan hypochlorous acid. Menggunakannya cukup disemprotkan, tunggu 10-15 detik. Tidak perlu dibilas karena Acquassimo tidak terasa pahit.

5. Aman Jika Tertelan Dan Terkena Mata

Acquassimo berbahan dasar air dan Hypochlorous acid yang aman digunakan serta tidak meninggalkan bekas. Acquassimo juga telah lulus Uji Toksisitas.

acquassimo9

Uji Toksisitas adalah kemampuan suatu bahan atau senyawa kimia untuk menimbulkan kerusakan pada saat mengenai bagian dalam atau permukaan tubuh yang peka. Telah melewati uji iritasi mata toksisitas topikal. Dengan hasil I.A.O.I (Indeks iritasi mata akut) = tidak ada iritasi. Jadi aman jika terkena mata. Report No: CT14-009724.

6. 100 % Natural

Acquassimo mengandung air dan natural acid (Hypochlorous Acid). Hypochlorous Acid adalah bahan alami yang diproduksi oleh tubuh manusia untuk melawan bakteri dan kuman. Hebatnya lagi, bahan ini juga akan menghilang beberapa detik setelah disemprotkan ke benda yang ingin disterilisasi, jadi pasti aman untuk si kecil maupun orang dewasa.

7. Tanpa Pengharum

Acquassimo tidak menambahkan pengharum pada komposisinya. Saat disemprot tidak menimbulkan bau menyengat. Hanya wangi natural air.

8. Acquassimo Sanitizer Halal

Acquassimo tidak mengandung alkohol dan zat berbahaya lainnya. Acquassimo sudah mendapat sertifikat halal jepang.

acquassimo 9

Cara Menyimpan Acquassimo

1. Acquassimo bisa disimpan di bawah suhu 25’C

2. Jangan sering membuka dan menutup botol kemasan.

3. Jangan mencampur Acquassimo dengan produk lain.

4. TIDAK BOLEH DI-REFILL dengan Acquassimo dari botol besar.

5. Acquassimo adalah produk sanitier bukan obat-obatan jadi sebaiknya tidak gunakan sebagai obat.

6. Jangan Terkena Sinar Matahari Langsung, sebab sinar UV dapat mempengaruhi bahan dalam acquassimo.

Acquassimo Bisa Digunakan Untuk Membersihkan Smartphone

Bakteri ada di mana-mana, termasuk pada smartphone. Bakteri yang biasanya ada di smartphone contohnya adalah staphylococcus aureus.

Ilmuwan dari Universitas Oregon, Amerika Serikat (AS), mengungkap asal-usul bakteri yang hinggap di smartphone. Menurut mereka, keberadaan ribuan bakteri tersebut bukan berasal dari mana-mana, bakteri-bakteri itu justru berasal dari ujung jari si pengguna smartphone.

acquassimo hp

Bunuh bakteri mulai dengan hal yang sederhana seperti lebih rajin membersihkan tangan dan smartphone. Gunakan semprotan sanitizer Acquassimo yang sangat aman dan praktis. Semprot,usap, kuman hilang.

Acquassimo Tersedia Dalam Berbagai Macam Ukuran

Memilih ukuran sanitizer sesuai dengan kebutuhan dan mudah digunakan pada bayi. Acquassimo menyediakan produk dalam berbagai ukuran, mulai dari yang kecil hingga besar. Tersedia ukuran 40ml yang sangat travel friendly. Dan ukuran besar 500ml untuk kebutuhan sanitasi dirumah.

acquassimo7

Pengalaman Menggunakan Acquassimo

Sebelumnya saya menggunakan Foaming Hand Sanitizer merek tertentu yang bisa di refill. Setelah habis saya sulit menemukan produknya dipasaran. Akhirnya, saya mencari tau dan melihat keunggulan dari setiap sanitizer yang banyak dijual dan mudah ditemukan. Pilihan saya jatuh pada Acquassimo produk sanitizer buatan korea.

Saya milihat bahwa Acquassimo telah mendapat banyak sertifikasi untuk produknya. Saya tambah yakin kalau Acquassimo adalah sanitizer yang aman untuk bayi. Anak-anak saya memiliki kulit yang sensitif. Maka, semua produk perawatan untuk mereka saya pilih yang khusus dan alami. Acquassimo Sanitizer Halal yang membuat saya langsung jatuh cinta.

Ukuran 40ml sangat pas untuk dibawa bepergian. Si kecil yang multifungsi membantu saya menjaga kebersihan anak-anak. Saya pun menggunakannya karena tidak membuat kulit kering dan tidak terasa pahit.

untuk info lebih lengkap bunda dapat mengunjungi :

logo instagram  Instagram Acquassimo

Facebook_UI-03-512Facebook Acquassimo

logo-clipart-website-website-clipart-black-and-white Website Acquassimo

belanja Shop Now

Terima Kasih, semoga bermanfaat 😊.

info dan image : dokpri, Facebook Acquassimo dan Instagram Acquassimo.

Leave a Comment

avatar
  Subscribe  
Notify of